Ceo Huawei : Design Samsung Galaxy Fold buruk – Mate X dari Huawei dan Samsung Galaxy tidak diragukan lagi adalah raja MWC di Barcelona minggu ini. Karena setelah bertahun-tahun pengembangan atau rumor teknologi ponsel lipat akhirnya telah tiba. Keduanya menggunakan desain yang sangat berbeda, dan cukup jelas mana yang disukai oleh Richard Yu, CEO bisnis ponsel Huawei.

Dia mengungkapkan kepada Business Insider bahwa perusahaannya pada satu titik bekerja pada tiga proyek telepon lipat yang berbeda secara bersamaan. Salah satunya terlihat sangat mirip dengan Samsung Fold Galaxy tetapi entah bagaimana “bahkan lebih baik dari itu”, dalam kata-kata Yu. Namun, ia secara pribadi menghentikan pengembangannya, karena “itu buruk”.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Yu melanjutkan dengan mengatakan: “Saya merasa memiliki dua layar, layar depan dan layar belakang, membuat ponsel terlalu berat”, berbicara tentang Galaxy Fold.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”recent_posts” orderby=”rand”]

Tidak peduli desain mana yang lebih Anda sukai, cukup jelas pada titik ini bahwa handset yang dapat dilipat masih merupakan hal yang sangat istimewa, dengan Galaxy Fold dihargai € 2.000 dan Huawei Mate X berharga € 2.299. Semoga dengan semakin banyak perusahaan yang tertarik dengan perkembangan tersebut, harga mungkin akan turun dalam satu atau dua tahun lagi.