Google memblokir 2.3 miliar iklan pada tahun 2018 - Tekoarena
Google memblokir 2.3 miliar iklan pada tahun 2018 - Tekoarena
Google memblokir 2.3 miliar iklan pada tahun 2018 – bagian dari upayanya untuk menghentikan penipuan, penyalahgunaan, malware, dan masalah lain yang dapat menodai industri periklanan online perusahaan raksasa internet itu bergantung.

Itu angka yang besar, tetapi lebih kecil dari tahun lalu, ketika Google memblokir 3,2 miliar iklan buruk. Tindakan Google meningkatkan, dengan memblokir mereka yang bertanggung jawab atas iklan tersebut. Secara khusus, itu memblokir hampir 1 juta akun pengiklan dan 734.000 penerbit dan pengembang aplikasi. Angka itu sekitar dua kali lipat dari tahun lalu, kata Scott Spencer, direktur iklan Google, dalam sebuah postingan blog.

Google memblokir 2,3 miliar iklan

[penci_blockquote style=”style-2″ align=”none” author=””]Itu 900 juta lebih sedikit iklan daripada yang diblokir tahun lalu – tetapi dua kali lebih banyak pengiklan dan penerbit.[/penci_blockquote]

“Iklan berkelanjutan” mungkin terdengar aneh, tetapi ini ide yang penting. Iklan yang buruk menurunkan teknologi yang merupakan sumber kehidupan finansial tidak hanya untuk Google. Tetapi juga untuk situs web dan aplikasi yang tak terhitung jumlahnya yang mengandalkan Google untuk menempatkan iklan tersebut.

Iklan sudah cukup memiliki masalah dengan browser termasuk Safari, Firefox, Brave dan bahkan Google Chrome sendiri semakin asertif tentang mengekang penyalahgunaan mereka. Jutaan dari kita sudah memasang pemblokir iklan.

Google juga meluncurkan 31 kebijakan untuk melarang kategori iklan pada 2018. Itu memengaruhi berbagai iklan kasar yang terkait dengan “dukungan teknis pihak ketiga, pengecer tiket, cryptocurrency dan layanan lokal. Seperti reparasi pintu garasi, ikatan jaminan, dan fasilitas perawatan kecanduan,” kata Spencer. .

Google menggunakan kombinasi pengulas manusia dan kecerdasan buatan untuk menemukan sumber iklan buruk.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”recent_posts” orderby=”rand”]

“Ketika kami mengambil tindakan di tingkat akun, membantu mengatasi akar penyebab iklan yang buruk dan melindungi pengguna kami dengan lebih baik,” kata Spencer.

Google menempatkan iklan di aplikasi dan di situs web, dan di sana, diperlukan tindakan untuk memangkas pendapatan penerbit dan pengembang. Google “menghapus iklan sepenuhnya dari hampir 1,5 juta aplikasi hampir 28 juta halaman yang melanggar kebijakan penerbit kami,” kata Spencer.

Google memblokir 2.3 miliar iklan pada tahun 2018

Sumber