Huawei Mate X Dengan Layar Lipat
matex tekoarena
Huawei Mate X Dengan Layar Lipat – Kita sudah melihat permainan pemasaran beberapa waktu lalu terkait ini, tetapi sekarang semuanya resmi. Huawei memperkenalkan smartphone yang dapat dilipat, yang disebut Mate X. Hadir dengan konektivitas 5G, berdasarkan modem Huawei yang disebut Baolong 5000, dan perusahaan mengklaim itu adalah smartphone 5G tercepat.

Perangkat ini juga akan memiliki 55W SuperCharge, memberikan smartphone ini pengisian tercepat, dan Huawei mengatakan Mate X dapat menambah 85% baterai dalam 30 menit. Dalam mode tablet, Mate X memiliki layar 8 ”dengan resolusi 2480 x 2200 piksel. Ketika perangkat dilipat, bagian utama menjadi 6.6 ”dengan resolusi 2480 x 1148 piksel. Dengan rasio yang sudah diketahui yaitu 19,5: 9.

Di sisi lain, mirip dengan nubia X dan NEX Dual Display ada layar dan ad kamera di sisi yang sama. Huawei mengatakan kamu akan dapat mengambil selfie terbaik di kelasnya. Tanpa menjelaskan kelas mana Mate X masuk.

Perangkat ini diiklankan sebagai Handphone lipat tertipis di dunia dengan tebal 11 mm saat Mate X dilipat. Dan Saat dibuka, satu sisi hanya 5,4 mm, tetapi beberapa komponen seperti kamera masih membutuhkan ruang untuk beroperasi dengan benar, sehingga akan ada tonjolan di satu sisi Mate X.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”recent_posts” orderby=”rand”]

Semua spesifikasi ini membutuhkan baterai yang sangat besar, dan Huawei mengemasnya dengan 4.500 mAh. Memberi daya pada Mate X dan diisi melalui port USB-C di sisi bawah body. Ada juga pemindai sidik jari di samping, yang berfungsi sebagai tombol power.

Huawei Mate X akan tiba di pertengahan tahun 2019 dengan harga € 2.299 atau Rp 26 Jutaan hanya dalam satu warna – Interstellar Blue. – Huawei Mate X Dengan Layar Lipat