Penjualan Samsung Galaxy S10 mencapai 45 juta - Tekoarena
Penjualan Samsung Galaxy S10 mencapai 45 juta - Tekoarena
Analis Ming-Chi Kuo dikenal karena prediksi akurat tentang penjualan dan pengiriman iPhone, tetapi hari ini ia memiliki catatan baru mengenai keluarga Samsung Galaxy S10. Di dalamnya ia menunjukkan prediksi untuk penjualan Galaxy S10 menjadi 40 hingga 45 juta, bukan 30-35 juta sebelumnya. Alasan utama di balik pembaruan adalah “diferensiasi spesifikasi” dari perangkat iPhone saat ini.

Kuo mengharapkan pengguna untuk memilih ponsel Samsung Galaxy S10 daripada iPhone 2018 untuk pembaca sidik jari ultrasonik, dengan tiga kamera di bagian belakang dan pengisian nirkabel dua arah. Kuo memperkirakan flagships Apple tahun ini juga akan berusahan mengalahkan settingan tiga kamera yang saat ini tengah berjaya dalam persaingn perangkat. Tetapi sampai saat itu datang, analis ini mengira Samsung akan mengalami gangguan.

Penjualan Samsung Galaxy S10 01 - tekoarena

Karena iPhone 2019 kemungkinan besar akan mengadopsi tiga kamera di bagian belakang, pemenang terbesar nantinya adalah O-film, pemasok komponen kamera yang dilaporkan sudah bekerja sama dengan Cupertino.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”recent_posts” orderby=”rand”]

Alasan lain Galaxy S10 melakukan “jauh lebih baik dari yang diharapkan” adalah minat yang kuat terhadap seri unggulan di Cina. Apple gagal mengesankan konsumen diCina dan pengguna yang menginginkan merek asing lebih cenderung beralih ke ponsel Samsung terbaru. –

Sumber