Sony Mengganti Pejabat Eksekutif
eksekurif-playstation-sony
Sony Mengganti Pejabat Eksekutif – Sony telah mengumumkan perombakan manajemen dalam bisnis gamenya. Dengan adanya dua eksekutif tebaik mereka yang bertukar pekerjaan.

Jim Ryan, seorang eksekutif lama PlayStation yang baru-baru ini disetujui sebagai wakil presiden Sony Interactive Entertainment. Akan menjadi CEO divisi pada 1 April, Sony mengatakan pada hari Senin. Ryan akan mengeluarkan John Kodera, yang akan menjadi wakil presiden. menggantikan perannya Ryan di raksasa elektronik dan hiburan Jepang.

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Baca Juga” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”4″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”recent_posts” orderby=”rand”]

Posisi baru Kodera akan memungkinkannya untuk “memperbaiki fokusnya untuk membuat pengalaman pengguna yang inovatif dan lebih meningkatkan area koneksi,” kata Sony dalam penyataan.

Sony – Struktur manajemen baru datang dari dua minggu setelah Sony mengumumkan pendapatan yang mengecewakan untuk divisi gamenya, yang hanya menyumbang sekitar sepertiga dari total pendapatan perusahaan. Pendapatan operasional di divisi ini turun 14 persen pada kuartal terakhir karena penjualan konsol game PlayStation 4 yang lebih lambat selama musim belanja.

Sony Mengganti Pejabat Eksekutif

“Industri ini bergerak cepat tanpa henti, dan untuk tetap menjadi pemimpin dipasar, kita harus terus mengembangkan diri kita dengan rasa was-was” kata CEO Sony, Kenichiro Yoshida, dalam sebuah pertemuan. “Berdasarkan diskusi yang luas dengan John, saya telah memutuskan untuk mengubah struktur manajemen. Pejabat Eksekutif  SIE untuk mengatur perubahan platform PlayStation dan pertumbuhan lebih lanjut dari area koneksi.”

Ryan, yang telah bekerja di divisi permainan Sony selama seperempat abad, akan melapor langsung ke Yoshida.

 

Sumber